Iklan

Lipi WordPress Theme untuk Web Apps

  • Demo

  • Dalam bahasa Bahasa Indonesia
  • V 1.2
  • 4.8

    (0)
  • Status Keamanan

Ulasan Softonic

Tema Wordpress dasar pengetahuan

Lipi adalah swalayan Wordpress Tema yang menggunakan plugin Basis Pengetahuan profesional. Aplikasi web ini dapat menskalakan bisnis dan produktivitas karena dapat meningkatkan pengalaman pelanggan Anda. Ini berlaku untuk pelanggan yang membeli dan pengguna yang mencari dukungan pelanggan. Lipi menawarkan kulit warna minimalis dan profesional dan tata letak header dalam jumlah tak terbatas. Anda dapat menyesuaikan blok template ini agar sesuai dengan merek perusahaan Anda. Lipi juga mendukung lebih dari 130+ kode bidikan komposer visual dan opsi tema lanjutan. Dengan Lipi, Anda tidak perlu khawatir tentang peringkat di Google karena seluruh tema telah dioptimalkan.

Dasar yang unggul

Tema Lipi Wordpress didasarkan pada kerangka bootstrap yang menggunakan plugin Basis Pengetahuan untuk membantu pelanggan dan pengguna lain menemukan dokumen dan pertanyaan yang sering diajukan. Anda dapat dengan mudah mengatur dokumen menurut tim, produk, layanan, dan segmen lain yang diperlukan di Tata Letak Tab. Selain itu, Anda mendapatkan tampilan yang benar-benar profesional yang dapat Anda sesuaikan sendiri.

Anda dapat memperluas tema agar sesuai dengan kebutuhan organisasi Anda. Baik Anda adalah perusahaan kecil atau korporasi, Anda dapat menggunakan tema situs ini untuk mengoptimalkan halaman, menjawab pertanyaan pelanggan secara efisien dan menghemat tiket dukungan. Sistem Basis Pengetahuan memungkinkan Anda memperbarui situs secara waktu nyata. Ini termasuk menjaga halaman tertentu dari situs web Anda - halaman kategori, artikel, lampiran - pribadi.

Anda juga dapat mengubah setelan aksesibilitas pada artikel dengan tingkat akses artikel dan setelan masukan artikel. Pengaturan menawarkan daftar lengkap area yang dapat Anda sesuaikan sehingga akan membutuhkan sejumlah langkah untuk menyelesaikannya. Pengaturan tayangan dan umpan balik, di sisi lain, dapat dilakukan dengan satu langkah.

Kompatibilitas yang beragam

Lipi adalah tema yang sepenuhnya responsif yang menawarkan terjemahan untuk File .POT dan dukungan untuk arah teks RTL. Di atas plugin Basis Pengetahuan, Lipi juga menggunakan plugin Multibahasa Wordpress atau WPML. Ini juga kompatibel dengan BBpress, Formulir Kontak 7, dan WooCommerce. Anda dapat mulai menyesuaikan halaman Anda menggunakan palet warna tak terbatas, opsi tipografi standar industri, dan pembuat halaman seret dan lepas. Anda dapat menyelesaikan situs web Anda dengan mengimpor demo premium dalam satu klik.

Tema solid untuk profesional

Basis Pengetahuan Layanan Mandiri Lipi dan Tema Wordpress Kreatif adalah Tema Wordpress Basis Pengetahuan yang paling kuat karena memungkinkan perusahaan Anda - terlepas dari ukurannya - untuk menyediakan sistem yang dapat disesuaikan untuk pelanggan Anda 24/7. Jadi, meskipun tim dukungan pelanggan Anda tidak ada, Lipi dapat mengurangi email dukungan Anda hingga 60%. Hanya dalam beberapa menit, Anda dapat meningkatkan halaman Anda dengan artikel basis pengetahuan Wordpress dan non-Wordpress. Anda juga dapat menggunakan kekayaan opsi penyesuaian Lipi untuk mengembangkan situs web yang sesuai dengan merek perusahaan Anda dan kebutuhan pelanggan Anda. Jika Anda adalah pengguna Wordpress yang membutuhkan situs web profesional namun memukau, Lipi adalah tema yang bagus untuk dipilih.

Plugin dan tema WordPress lainnya untuk diunduh

Jika Anda tertarik dengan tema dan plugin lain, kami sarankan Anda untuk mencoba yang berikut:

KELEBIHAN

  • Opsi komprehensif untuk penyesuaian
  • Kompatibel dengan plugin dan perangkat lunak sumber terbuka
  • Kontrol intuitif untuk pembuatan Wordpress

KELEMAHAN

  • Cocok untuk pengguna tingkat lanjut dan profesional

Program tersedia dalam bahasa lain


Lipi WordPress Theme untuk Web Apps

  • Demo

  • Dalam bahasa Bahasa Indonesia
  • V 1.2
  • 4.8

    (0)
  • Status Keamanan


Ulasan pengguna tentang Lipi WordPress Theme

Apakah Anda mencoba Lipi WordPress Theme? Jadilah yang pertama untuk meninggalkan pendapat Anda!


Iklan